Sukses

Nicole Kidman: Cinta akan Datang Pada Waktunya

Nicole kidman juga pernah merasakan kesepian luar biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman tahu rasanya hidup tanpa cinta. Meski kini ia telah bahagia bersama suami dan anak-anaknya, ia pernah merasakan kesepian luar biasa.

"Saya tahu rasanya, ketika tidak ada cinta dalam hidupmu.. Saat saya memenangkan Oscar, saya pulang ke rumah dan tak ada siapa-siapa. Saya tidak pernah merasa sesepi itu," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru-ini.

Nicole Kidman. (foto: themalaysianinsider)

"Jika kau beruntung, kau akan bertemu dengan seseorang yang mampu membuatmu mampu meraih apapun. Yang membuat hidupmu lebih baik dan lebih mudah," lanjut Nicole Kidman.

Baca juga: Ini Rahasia Langgeng Keith Urban dan Nicole Kidman

Radar Online

Sebelum menikah dengan Keith Urban dan memiliki dua anak, ia pernah menikah dengan Tom Cruise dan mengadopsi dua anak. Namun ia baru benar-benar merasa bahagia saat dengan Keith.

mans-womans.com

"Cinta seperti itu berarti kau memberi mereka ruang tanpa memaksa mereka ke arah tertentu," kata Nicole Kidman.

"Terkadang membutuhkan setahun (untuk menemukan cinta). Karena pada akhirnya, waktu tak berarti saat kau jatuh cinta," pungkasnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.