Sukses

Ucapan Deddy Corbuzier Ini Bikin Fans K-POP `Ngamuk`

Deddy Corbuzier baru-baru ini bikin para penggemar K-POP kesal. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, reputasi Deddy Corbuzier melejit bak rockstar. Tubuh dan ototnya yang semakin kekar, serta gaya hidupnya yang sehat, membuat dirinya tidak sekedar digilai remaja wanita, tetapi pun menjadi panutan para remaja pria.

Tak heran, Deddy belakangan menjelma menjadi salah satu artis Tanah Air yang paling berpengaruh. Lihat saja tren puasa OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) yang sekarang diikuti oleh banyak orang. Tak hanya itu, segala ucapannya juga hampir selalu menjadi pembicaraan tersendiri di kalangan masyarakat.

Termasuk saat ia membahas soal K-POP di dua videonya berikut ini:

 

Tag Ur K-Pop male friends (MALE!) #iWillGetHatersNow #yeay

A video posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

"Ini yang seharusnya dilakukan pria dewasa saat di rumah. Bukan menyaksikan tivi, atau mendengarkan K-POP," ungkap Deddy Corbuzier di video tersebut sambil angkat beban.

Sayang, kalau biasanya Deddy mendapat banyak pujian dari para netizen, kali ini ia justru menuai segala macam komentar. Maklum, hingga sekarang ini, K-POP masih jadi budaya yang sangat populer di Tanah Air.

Menyadari hal itu, mentalist tersebut segera minta maaf. Tapi bukan Deddy namanya  jika lantas menyerah begitu saja. Yang ada, permintaan maafnya itu justru membuat pembaca semakin kesal.

 

I'm really sorry..... (but I can't help it :)

A video posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

"Saya minta maaf, saya tidak bermaksud menyakiti perasaanmu. Saya benar-benar minta maaf. Tapi kalau kamu tidak keberatan, saya ingin meminjam lipstikmu," tandas Deddy di video keduanya.

Wah... apakah anda juga terbakar emosi dengan pernyataan Deddy tersebut? (Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini