Sukses

Cerita Liburan Pemeran Elif Saat Tak Sibuk Syuting

Tiga pemeran utama Elif melakukan liburan saat tak sibuk syuting. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Istanbul Serial Turki Elif yang tayang di SCTV memang mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di Indonesia. Sebelumnya, reporter Liputan6 Djati Darma bertemu dengan pemain serial Elif di Turki.

Dalam kesempatan itu, pemeran Elif, termasuk si kecil Selin Sezgin mengungkapkan, saat ini tak ada kegiatan syuting karena menghormati bulan Ramadan. Syuting Serial Elif akan mulai dilanjutkan di season selanjutnya yang dikabarkan akan dimulai sekitar September atau November 2015.

Melek, Ipek, dan Arzu menikmati hamparan pasir putih yang indah [Foto: Instagram  Selin Sezgin]

Mendapatkan liburan, tiga pemeran wanita di Serial Elif tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk liburan bersama. Mereka adalah Selin Sezgin (Melek), Cemre Melis Çınar (Arzu) dan Gülfer Sarıgül (Ipek) yang memutuskan menikmati liburan ke sebuah tempat eksotis dengan pantai yang indah dan lautan yang biru.

Melek, Ipek, dan Arzu saat menikmati `mandi` matahari dalam suasana liburan [Foto: Instagram Cemre Melis Çınar]

Cemre Melis Çınar dan Selin Sezgin cukup rajin mengunggah beberapa foto liburan mereka di akun media sosial Instagram miliknya. Mereka berbegai keseruan suasana liburan yang mereka lakukan untuk penggemar.

Dalam beberapa foto, karakter Melek, Arzu dan Ipek terlihat menikmati suasana laut dengan berada di pinggir hamparan pasir putih. Tiga artis Turki itu mengenakan topi untuk menutupi cahaya matahari yang jatuh ke wajah mereka.

Melek, Ipek, dan Arzu yang terlihat seksi dengan mengenakan bikini [Foto: Instagram Cemre Melis Çınar]

Selain itu, pemeran karakter Melek, Arzu dan Ipek juga tampak seksi mengenakan bikini yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka yang indah. Mereka pun asyik berjemur, serta berendam di lautan yang tampak hangat. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini