Sukses

Matt Damon Takjub dengan Popularitas Luhan EXO

Aktor Hollywood Matt Damon mengungkapkan keterkejutannya akan popularitas Luhan, mantan personel EXO.

Liputan6.com, Jakarta Selepas dari EXO, Luhan rupanya terus mengembangkan sayapnya di dunia hiburan. Bahkan, Luhan mendapatkan tawaran bermain di film Hollywood bersama aktor ternama Matt Damon.

Lewat film The Great Wall, Luhan akan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional. Bahkan, Luhan akan beradu akting dengan sederet aktor ternama lainnya, termasuk William Dafoe (Spiderman Trilogy, The Grand Budapest Hotel) dan Pedro Pascal (Game of Thrones “Season 4″).

Baca juga: Digugat Balik Agensi, Luhan Justru Akan Main Film Hollywood

Luhan merupakan personel boy band K-Pop EXO kini terjun ke dunia akting.

Saat konferensi pers The Great Wall, Matt Damon sempat mengungkapkan takjub dengan popularitas Luhan. Saat melakukan pengambilan gambar, Matt Damon menemukan penggemar Luhan yang antusias menyambut idolanya.

"Saya sempat terkejut melihat Luhan dengan penggemarnya yang menyambutnya dengan hangat. Saya rasa saat pertama kali kami melakukan pengambilan gambar, ada 400 karangan bunga yang indah ada di lobi hotel," ujar Matt Damon sambil tersenyum, diwartakan Drama Fever, Rabu (8/7/2015).

EXO yang telah kehilangan dua personelnya, Kris dan Luhan saat tampil di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2014 silam.

Matt Damon juga memberikan pujian kepada Luhan disebut sebagai idola berbakat. "Luhan benar-benar menunjukkan bakat aktingnya di film ini. Ia sukses melakukan pengambilan gambar dengan lancar."(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini