Sukses

Ini Alasan Gracia Indri Belum Mau Punya Anak

Perut Gracia Indri yang terlihat membesar membuatnya dikabarkan tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya pengantin baru, Gracia Indri dan David Noah sering ditanya perihal momongan. Bahkan, saat Gracia mengunggah foto di media sosial, banyak netizen mengucap syukur lantaran Gracia disangka hamil karena perut yang terlihat agak membesar.

Ditemui usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015), Gracia memberi klarifikasi. Ia mengaku tidak hamil dan belum berencana memiliki momongan dalam waktu dekat.



"Belum, belum hamil kok. Kalau ada yang bilang (hamil), ya diamini saja. Kan ucapan itu doa," ujar Gracia Indri.

Gracia Indri beralasan belum mau hamil karena ingin menikmati masa-masa berdua dengan sang suami. Apalagi keduanya saat ini masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Gracia Indri dan David Noah

"Aku masih mau pacaran dulu, masih mau berdua dulu. Jadi memang sepakat untuk menunda (momongan)," imbuh bintang sinetron Bidadari ini.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David Noah menikah akhir Desember 2014 Bandung, Jawa Barat. Pernikahan ini sempat bikin heboh lantaran keduanya tak ketahuan menjalin asmara. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini