Sukses

JYP Entertainment Umumkan Girl Band Baru

Salah satu agensi besar di Korea Selatan, JYP Entertainment mengumumkan girl band baru.

Liputan6.com, Seoul: Salah satu agensi besar Korea Selatan, JYP Entertainment terkenal dalam mengasuh idola dengan kemampuan yang patut diacungi jempol di bidangnya, mulai dari 2PM, Wonder Girls, Miss A, hingga GOT7. JYP Entertainment pun melakukan audisi untuk mencari bakat untuk membentuk sebuah girl band.

Setelah puluhan orang melakukan audisi, akhirnya terpilih peserta terbaik. Girl band Twice dibentuk dari hasil pencarian berbakat di Sixteen yang tayang di stasiun televisi MNet, diwartakan The Korea Herald, Rabu (8/7/2015).

Twice, girl band asuhan JYP Entertainment yang baru saja terbentuk melalui ajang pencarian bakat Sixteen.

Personel yang laik masuk sebagai personel Twice adalah Jihyo, Nayeon, Chaeyoung, Jungyeon, Mina, Sana, Dahyun, Tzuyu dan Momo. CEO JYP Entertainment--Park Jin Young--mengambil keputusan akhir berdasarkan penampilan peserta dan voting dari penonton.

JYP Entertainment

Sebenarnya Park Jin Young tadinya akan membentuk girl band dengan tujuh perseonel. Tapi, dua member lainnya dimasukkan dalam daftar karena kemampuan mereka yang saya jika dilewatkan.

Twice dikabarkan akan debut akhr tahun ini. Saat ini, personel Twice mulai melakukan pelatihan menjelang penampilan sebagai girl band dibawah asuhan JYP Entertainment.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini