Sukses

Super Junior Ingin Terus Berkarya di Dunia Hiburan

Super Junior mengungkapkan ingin terus berkarya dengan karya mereka untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior memang senang menggoda penggemarnya dengan rencana perilisan karya terbaru bertajuk Devil. Namun Super Junior masih belum mau memberikan informasi mengenai karya terbarunya. Super Junior memang berencana menelurkan album baru dalam waktu dekat hanya untuk ELF, sebutan penggemarnya.

Jika Super Junior jadi menelurkan albumnya Juli ini, mereka secara perdana kembali ke dunia hiburan setelah 11 bulan vakum. Karya terakhir Super Junior adalah Mamacita yang rilis Agustus 2014 silam.

Baca juga: Super Junior Umumkan Jadwal Perilisan Karya Baru

Super Junior dengan cuplikan videoklip barunya berjudul Devil, dengan adegan lucu ada ayam di atas panggung.

Cuplikan video karya terbaru Super Junior telah diunggah ke situs berbagi video YouTube, Rabu (8/7/2015). Ada empat adegan pendek yang diunggah dengan satu jalan cerita.

"Tanpa berhenti, Super Junior terus berlari untuk berkarya. 16 Juli 2015. Kami Super Junior," ujar narator dalam cuplikan video pendek itu.

Adegan lucu Super Junior saat seorang kru mengejar ayam yang naik ke atas panggung. 

Cuplikan video Super Junior ini memiliki adegan humor. Saat tengah asyik menari, seekor ayam muncul di atas panggung. Salah satu kru pun sibuk mengejar ayam yang mengganggu.

Leeteuk sempat kabur saat ayam itu mendekat. Namun Leeteuk tetap berusaha tenang, mencoba ke posisi semula untuk melakukan koreografi. Selain itu, tanggal 16 Juli 2015 yang muncul di cuplikan video merupakan perilisan single baru bertajuk Devil.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.