Sukses

Berhijab, Cinta Ratu Nansya Didekati Roby Geisha?

Cinta Ratu Nansya terlihat jalan berduaan dengan Roby Satria, gitaris grup band Geisha.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan unik ketika rumah produksi MD Pictures menggelar gala premiere Surga Yang Tak Dirindukan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Artis muda Cinta Ratu Nansya turut menonton film anyar itu. Cinta ubah penampilannya dengan memakai hijab.

Yang menariknya lagi, Cinta selalu jalan berduaan dengan Roby Satria, gitaris grup band Geisha. Apakah ini tanda kalau mereka berdua pacaran?

Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria

"Saya ke sini karena di bawah naungan MD Music. Jadi memang harus datang dan kebetulan bareng sama Roby," kata Cinta mengelak secara halus.

Adapun Roby menuturkan bahwa dirinya memang sudah lama dekat dengan Cinta. Hubungan keduanya sudah ibarat kakak dan adik lantaran mereka saling curhat satu sama lain.

Instagram.com

"Kami memang akrab dari dulu. Kami banyak sharing tentang pengalaman hidup. Tentang masa lalu. Apalagi kan Ramadan ini Geisha istirahat, jadi kami bisa saling ketemu," sahut Roby.

Roby Geisha

Di lain sisi, sejak setahun terakhir Cinta Ratu Nansya sedang memperbaiki urusan spiritual. Ia mengaku dapat hidayah untuk berhijab. "Awalnya sejak pulang umrah tahun lalu, ada hidayah untuk berhijab. Tapi waktu itu terhalang karena ada kontrak kerja," pungkas Cinta. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.