Sukses

Penyebab Perceraian Ben Affleck-Jennifer Garner Perlahan Terkuak

Ada satu hal yang disebut-sebut menjadi penyebab utama Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai setelah 10 tahun membina rumah tangga. Penyebab perpisahan pasangan ini pun masih menjadi teka-teki. Isu adanya orang ketiga dibantah keduanya.

Perlahan penyebab perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner mulai terkuak. Diwartakan laman E Online, Kamis (9/7/2015), adanya perbedaan gaya hidup disebut-sebut menjadi faktor utama pasangan ini berpisah. Perilaku Affleck sudah tak bisa ditoleransi lagi oleh Garner.

Jennifer Garner dan Ben Affleck . (foto: people.com)

Seorang sumber menuturkan gaya hidup aktor tampan tersebut membuat Jennifer Garner sudah muak. Ben Affleck diketahui kerap mabuk-mabukkan serta bermain judi. Tak hanya itu, pria berusia 42 tahun ini juga suka asyik bersama wanita lain.

Ben Affleck. (foto: usatoday)

Meski memutuskan bercerai, Ben Affleck dan wanita yang dicintainya tersebut tetap sepakat mengurus anak mereka. Layaknya Gwyneth Paltrow dan juga Chris Martin, Ben Affleck bersama Jennifer Graner masih menciptakan suasana harmonis di depan anak-anak mereka.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Ketidakharmonisan rumah tangga Ben Affleck tercium awak media Hollywood pada awal Maret 2015. Kala itu, Jennifer Lopez disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mantan tunangannya tersebut. Namun Jennifer Garner tak menemukan adanya perselingkuhan suaminya dengan Lopez. (Fir/Ade)

Baca juga: 

Gara-gara JLo, Ben Affleck Digugat Cerai Jennifer Garner?

Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Liburan Bareng ke Bahama

Ben Affleck Dapat Saran Pernikahan dari Gwyneth Paltrow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.