Sukses

Liam Hemsworth Temukan Pengganti Miley Cyrus di Hatinya?

Siapakah wanita yang disebut-sebut kini tengah dekat dengan Liam Hemsworth?

Liputan6.com, Los Angeles Liam Hemsworth sepertinya sudah menemukan pengganti Miley Cyrus. Aktor tampan itu terlihat asyik menghabiskan waktu bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Maika Monroe. Cewek tersebut tak lain adalah lawan main di film barunya.

Diwartakan laman Us Magazine, Kamis (9/7/2015), Liam Hemsworth dan Maika Monroe dikabarkan sedang membangun chemistry bersama. Pasalnya mereka bakal bermain dalam Independence Day: Resurgence. Namun, mereka pun terlihat begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

Billboard

"Dia (Liam Hemsworth) memegang bokong Maika sambil berputar-putar dan mereka terlihat ciuman di bar. Liam mendekap seluruh tubuh perempuan tersebut. Mereka bermesraan di depan umum," ungkap seorang sumber.

Meski belum resmi, lelaki berusia 25 tahun tersebut kabarnya sudah berhasil membangun chemistry dengan Maika Monroe. Sejauh ini, Liam Hemsworth dan perempuan cantik itu sudah pernah liburan bersama ke Malibu, baru-baru ini.

Liam Hemsworth dan Maika Monroe. (foto: usmagazine)

Kabar hubungan baru Liam Hemsworth ini seolah memberikan spekulasi kalau ia tak mau kalah dari Miley Cyrus. Pasalnya hanya berjarak beberapa hari saja setelah Miley Cyrus ramai diperbincangkan berpacaran dengan model Victoria Secret bernama Stella Maxwell.

Baca juga: Independence Day 2 Punya Judul Resmi, Foto Pertama Dirilis

Liam Hemsworth dan Maika Monroe saat tampil bersama di depan publik. (foto: dailymail)

Sementara itu Independence Day: Resurgence dijadwalkan tayang pada Juni 2016. Film ini dibintangi Vivica A. Fox, Jeff Goldblum, Liam Hemsworth, Jessie Usher, Maika Monroe, Judd Hirsch, Sela Ward dan Charlotte Gainsbourg. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.