Sukses

Taylor Swift Ngepunk Bareng Paramore

Apa jadinya jika Paramore dan Taylor Swift menyatukan lagu hits mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Single Bad Blood milik Taylor Swift memang tengah digilai banyak penikmat musik. Videoklipnya yang dirilis di situs berbagi YouTube juga sudah mencapai 310 juta view. Padahal baru dirilis sebulan kemarin, yakni pada tanggal 17 Mei 2015.

Kontan, mengikuti tradisi baru di YouTube, para penikmatnya mulai sibuk memamerkan sejumlah cover lagu tersebut. Salah satu dari mereka, Alessia Cara, bahkan sukses mendapatkan pujian langsung dari Taylor Swift karena mampu merubah total komposisi lagunya menjadi irama akustik yang indah.

Baca: Nyanyikan Bad Blood, Gadis 19 Tahun Ini Dipuji Taylor Swift

Alesia Cara (Source: Billboard.com)

Nah, selain Alessia Cara, seorang produser musik muda, Raheem D juga turut melakukan eksperimen yang tergolong gila. Dirinya nekat mencampurkan lagu Bad Blood milik Swift dengan lagu punk Misery Business karya Paramore.

Diketahui, untuk musik latarnya sendiri, Raheem D membuang habis lagu Bad Blood dan menggantinya dengan musik latar Misery Business.

Alhasil, suara Taylor Swift yang sedikit ngepop di lagu ini pun terpaksa membaur dengan hantaman gitar, melodi, bass, serta drum yang biasa dipakai untuk mewadahi lengkingan Hayley Williams selaku vokalis Paramore.

Hayley Williams

Hasilnya? Bukan main asyiknya. Lagu tersebut sukses menuai pujian dari para pendengar YouTube. Sebagian pendengarnya juga tak segan menyebut Bad Bussines -julukan untuk karya itu- sebagai Mash Up terbaik di bulan ini.

Apakah anda sependapat? Simak lagunya berikut ini:

Taylor Swift x Paramore - Bad Business (Mashup)

I decided to give Taylor Swift's "Bad Blood" a Punk mashup by mixing it with Paramore's hit single "Misery Business". It makes it seem as if Taylor & Hayley are angry with each other! What do you think? #BadBlood #MiseryBusiness #Mashup #Remix #AintItFunDownload MP3 Link:https://drive.google.com/file/d/0BzUvG8ks9AljS3YtZTJaMWtoM1U/view?usp=sharing

Posted by RaheemdaplayaO4 on 6 Juni 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.