Sukses

Andre Taulany Banjir Dukungan Jadi Wakil Wali Kota Depok

Banyak anak muda yang percaya, Andre Taulany mampu mendatangkan perubahan yang lebih baik untuk kota Depok.

Liputan6.com, Depok Niatan Andre Taulany maju sebagai Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, mendapat dukungan dari masyarakat. Utamanya, anak-anak muda.

Banyak anak muda Kota Depok yang percaya, kepemimpinan bintang sitkom `Ini Talkshow` tersebut bisa mendatangkan perubahan yang jauh lebih baik.

 

 

"Yang pasti warga Depok nggak stres punya pemimpin yang bisa melawak," ucap Helmi (27), salah satu anak muda Kota Depok yang mendukung pencalonan Andre Taulany saat ditemui Liputan6.com, Jumat (10/7/2015).

Hal senada dilontarkan Rizky, mahasiswa yang juga warga Kota Depok. Menurutnya, Andre Taulany memiliki kemampuan dalam memimpin sebuah kota untuk maju dan berkembang.

"Kayaknya beda dari artis-artis lain yang cuma modal nama besar saja, tapi nggak tahu apa-apa soal pemerintahan," ungkap Rizky (22).

Seperti diketahui, Andre Taulany santer dikabarkan maju dalam Pilkada Depok setelah spanduk dirinya bersama politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono (IBH) beredar di seantero Kota Depok.

Mantan vokalis grup band Stinky itu juga belum memberi keterangan resmi mengenai pencalonan dirinya sebagai Wakil Wali Kota Depok. Sebelumnya, Andre Taulany juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan pada 2010 lalu.(Gie/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.