Sukses

Istri Will Smith Bernafsu Susul sang Suami di Suicide Squad 2

Bintang serial Gotham, Jada Pinkett Smith berniat menyusul sang suami, Will Smith di film Suicide Squad 2 untuk tampil sebagai Vixen.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Jada Pinkett Smith yang dikenal sebagai istri aktor Will Smith, ternyata memiliki hasrat luar biasa untuk menyusul sang suami di layar lebar. Bintang serial Gotham itu berniat tampil di film Suicide Squad 2.

Dilansir dari Cinema Blend, Kamis (9/7/2015), jika sang suami sudah mendaratkan perannya sebagai penjahat bernama Floyd Lawton alias Deadshot, maka Jada Pinkett sangat bernafsu untuk tampil sebagai superhero wanita bernama Vixen.

Superhero Vixen dari DC Comics. (Sumber: DC.Wikia.com)

Saat mengikuti tur pers untuk film terbaru yang melibatkannya, Magic Mike XXL, Jada Pinkett berbicara kepada pihak MTV UK. sang aktris mendiskusikan ide untuk mengejar film live-action adaptasi komik. Sehingga menimbulkan kesan kalau perannya sebagai sosok semi-antagonis di Gotham belum menjadi sesuatu baginya.

"Ada karakter yang saya sukai di Dunia DC, namanya adalah Vixen. Mungkin belum banyak yang mendengar tentang dia. Dia semacam ada di dunia Suicide Squad juga. Saya suka Vixen. Jika ada karakter manapun... Saya akan senang memainkannya. Saya harus melontarkan sedikit kata dengan sutradaranya: 'Vixen di Suicide Squad 2,'" ujarnya.

Will dan Jada Pinkett Smith. (foto: abcnews)

Sang sutradara yang dimaksud tentu saja adalah David Ayer yang kini sedang berada di Toronto untuk melaksanakan syuting film Suicide Squad pertama. Jika kata-katanya ini menjadi kenyataan, maka kemungkinan besar Suicide Squad 2 menjadi film superhero DC pertama yang menampilkan bintang suami istri di layar lebar.

Sebelumnya, mereka berdua pernah bermain bersama dalam film biografi bertajuk Ali yang disutradarai Michael Man pada 2001 lalu. Pernyataan ini mengundang spekulasi fans kalau Jada Pinkett Smith ketakutan Will Smith akan tergoda oleh kegenitan Margot Robbie.

Margot Robbie Dipastikan Perankan Kekasih Joker

Diperkenalkan pada tahun 1981 dan sering muncul di serial animasi Justice League Unlimited, Vixen merupakan julukan dari karakter Mari Jiwe McCabe yang tumbuh di desa kecil wilayah Afrika. Berkat totem khusus yang telah turun-temurun dimiliki keluarganya, ia pun memiliki kekuatan super untuk meniru kemampuan hewan di atas Bumi.

Suicide Squad yang dibintangi Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman dan Cara Delevingne akan tiba bioskop di AS pada 5 Agustus 2016 mendatang. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.