Sukses

Sam Smith Sumbangkan Biola untuk Amal

Menjadi terkenal tak membuat Sam Smith lupa akan sesama.

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi seorang musisi terkenal, tak membuat Sam Smith ponggah hati. Ia masih peduli dengan sesama. Dalam sebuah amal yang diselenggarakan bos klub jazz di London, Ronnie Scott, ia pun ikut menyumbangkan sebuah alat musik.

Hebatnya, alat musik gesek diberikan untuk musisi muda yang membutuhkan tersebut pernah dipakai dalam pembuatan video musik untuk lagu Lay Me Down. Dikabarkan Contactmusic, Jumat (10/7/2015), Scott memang meminta para musisi untuk menyumbangkan alat instrumen yang memang tidak lagi diinginkan.

Fakta-fakta tentang Sam Smith

Ronnie Scott pun memposting gambar biola tersebut di halaman Twitternya. Dia menulis, "Sam Smith telah berbaik hati menyumbangkan biola putih dari video musik untuk Lay Me Down. Apa yang akan Anda sumbangkan Sabtu ini?... Music Instrument Amnesty."

Sam Smith sempat sedih lantaran konser perdananya di Sydney, Australia terpaksa dibatalkan karena sakit tenggorokan yang dideritanya. Untunglah, para penggemar tidak langsung kecewa mendengar kabar tersebut.

"Saya sangat menyesal harus memberitahukan fans Australia saya, saya harus membatalkan tur Australia. Saya mengalami sakit tenggorokan, tadi malam di Sydney saya mengalami pendarahan kecil di pita suara," jelasnya.

Memang, Sam Smith memberitahu kalau dirinya mengalami pendarahan ringan pada pita suaranya. Agar pulih kembali, ia pun harus menjalani operasi tenggorokan.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini