Sukses

Stellar Pamer Tubuh Seksi Demi Karya Terbaru

Stellar membuat publik terkejut dengan cuplikan foto yang diunggahnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Stellar memang dikenal sebagai girl band pendatang baru yang menjual imej seksi. Videoklip yang ditampilkan Stellar dalam lagu Marionette (2014) terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan.

Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Salah satunya, ketika salah satu personelnya meminum susu segar yang jatuh hingga ke payudaranya. Tak beda jauh dengan videoklipnya, aksi langsung Stellar pun membuat publik tercengang. Baju yang dikenakan berbentuk seperti baju renang one piece.

Belum lagi koreografi yang mereka tampilkan. Personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.

Stellar kembali dengan karya terbarunya yang dikabarkan akan segera rilis. Sama seperti sebelumnya, Stellar seolah `menjual` tubuhnya untuk proyek musik yang dipasarkan ke publik.

Stellar dengan cuplikan foto karya terbarunya dengan pakaian yang super seksi.

Hal itu terlihat dalam cuplikan foto karya terbaru Stellar. Seperti diwartakan MNet, Jumat (10/7/2015), Stellar tampil dengan gaun merah menyala yang sangat kontras dengan kulit personelnya yang putih.

Lebih mengejutkan lagi, belahan di samping gaun yang dikenakan Stellar sangat tinggi hingga memperlihatkan sebagian kaki hingga pinggang Gayoung, Minhee, Hyoeun dan JunYool. Tampak personel Stellar mengenakan pakaian dalam seksi g-string yang tampak jelas.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini