Sukses

Lee Jun Ki Makin Bersinar dengan Drama Vampir di Era Joseon

Lee Jun Ki terlihat makin memukau dalam drama unik mengenai vampir di Era Joseon.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki membuat penggemar drama terhenyak dengan penampilannya yang memukau dalam episode perdana drama Scholar Who Walks the Night. Lee Jun Ki bertransformasi menjadi seorang vampire yang mengerikan sekaligus menyedihkan.

Lee Jun Ki terlihat sangat mendalami perannya sebagai vampire. Di salah satu adegan, Lee Jun Ki dengan gigi calingnya dan darah di sekitar mulutnya tampak histeris.

Lee Jun Ki saat berperan sebagai vampire dalam drama Scholar who Walks the Night

Scholar Who Walks the Night bercerita tentang Kim Sung-yeol. Ia berubah menjadi vampire untuk melindungi wanita yang ia cintai. Selama satu abad, Kim Sung-yeol menghisap darah manusia yang merupakan kriminal dan orang jahat. Akhirnya ia mendapatkan reputasi sebagai pahlawan

Lee Jun Ki seolah menyesal telah membunuh korbannya dengan menghisap habis darahnya. Namun ia melakukan itu semua untuk bertahan hidup, diwartakan The Korea Herald, Jumat (10/7/2015).

Lee Jun Ki saat berperan sebagai vampire dalam drama Scholar who Walks the Night

Sebuah laporan menyebutkan, drama baru Lee Jun Ki mulai mendapatkan banyak penonton. Agensi yang mengasuh Lee Jun Ki menghaturkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan.

"Kami benar-benar berterima kasih karena banyak yang memberikan dukungan. Saat melakukan pengambilan gambar ini, kru dan pemain drama yang lain juga kagum dengan kemampuan akting Lee Jun Ki," ujar wakil dari Lee Jun Ki.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.