Sukses

Daniel Mananta: Jakarta Macet, Sudah Biasa

Daniel Mananta, kemacetan yang terjadi lantaran penyembitan jalan untuk pembangunan sarana transformasi, dianggap biasa [Foto: Twitter]

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Jakarta saat ini sedang membenahi jalur transportasi di Jakarta. Pembangunan penunjang transportasi seperti, jembatan layang sedang serentak di kerjakan di beberapa wilayah ibu kota yang membuat jalan macet.

Sebagai warga yang tinggal di Jakarta, Daniel Mananta juga merasakan dampak pembangunan yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta. Menurut Daniel Mananta, kemacetan yang terjadi lantaran penyembitan jalan untuk pembangunan sarana transformasi, dianggap biasa saja.

Daniel Mananta. Foto: Panji Diksana

"Jakarta sekarang lagi mulai membenahi transportasi, pembangunan dimana-mana alhasil macet. Tapi kalau macet buat pembangunan transportasi, aku sih tidak masalah," ujar Daniel Manata ditemui di Kawasan Manggarai, Jakarta, baru-baru ini (11/7/2015).

Lanjut Daniel, kalau pengguna jalan harus bisa memahami kemacetan yang terjadi saat ini. Sebab pembangunan jalur transportasi membutuh waktu yang cukup lama agar mandapatkan hasil yang maksimal.

‬"Saya rasa sekarang kesabaran kita lagi diuji, karena banyak pembangunan transportasi di Indonesia untuk memperlancar transportasi di Jakarta," ujarnya.

Pemilik produk Damn I Love Indonesia itu berharap, jika sudah rampung nanti kemacetan di Jakarta bisa berkurang. Selain itu, Jakarta pun mulai mengalami kemajuan di bidang transportasi.

"Semoga solusi pembangunan transportasi bisa mengurangi kemacetan di Jakarta saat ini ya," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.