Sukses

Alika Produseri Adiknya Sendiri Jadi Musisi

Mantan personil Princes itu mencetak bibit-bibit baru di blantika musik Tanah air dengan membuat group vokal bernama Uni(x).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alika menambah kemampuannya di dunia musik sebagai seorang eksekutif produser. Mantan personil Princes itu mencetak bibit-bibit baru di blantika musik Tanah air dengan membuat group vokal bernama Uni(x).

Ternayata, dari tiga personil Uni(x) salah satu adalah adik dari Alika, Kayla, dan dua rekan lainnya, Karin dan Adjani.

"Jadi aku sebagai eksekutif produser, mereka juga jadi musisi seperti aku, pastinya aku selalu support," ujar Alika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015).

Alika

Lanjut Alika, kalau ia yakin grup vokal asahannya tak kalah hebat dengan musisi serupa yang sudah lebih dulu tenar. Sebab ia melihat, ketiga personil Unix(x) memiliki cemistry yang erat satu sama lain.

"Mereka bertiga lebih ada chemistry bertiga dan suaranya mereka tuh juga unik semuanya, jadi ya pasti bakal bisa klop satu sama lain," ujarnya.

Lewat single Bahagia Tanpa Tersenyum, Kayla adik Alika berharap, kalau lagunya bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air.

"Ya semoga saja musiknya bisa menghibur, bisa menjadi bagian musik Indonesia, dan banyak yang sika," kata Kayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini