Sukses

Kuliah Lagi, Alika Siap Jadi Pebisnis

Namun bisnis yang ia inginkan tak jauh-jauh dengan pekerjaannya saat ini yang berkecimpung di dunia entertain Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Alika baru saja menyelesaikan pendidikan strata satu (S1), di Fakultas Ekonomi Universita Indonesia. Mantan personil Princess itu ingin mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama kuliah, dan berkeinginan menjadi seorang pebisnis.

"Pengen banget sih di masa depan aku bisa punya bisnis," ujar Alika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015).

Alika

Namun bisnis yang ia inginkan tak jauh-jauh dengan pekerjaannya saat ini yang berkecimpung di dunia entertain Tanah Air. Sebab, secara tidak langsung ia punya gambaran dunia entertain seperti apa.

"Tapi aku maunya bisnis yang nyambung sama dunia entertain," ujarnya.

Akan tetapi, hingga saat ini Alika masih memikirkan masak-masak apa bisnis yang cocok di dunia entertain yang bisa ia jalankan nanti. Ia juga belum bisa menentukan apa bisnis yang akan digelutinya nanti.

"Masih nyari-nyari sih apa yang pas, liat nanti deh, tapi penginnya yang nyambung sama dunia entertain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini