Sukses

Baru Dirilis, Lagu Baru INFINITE Rengkuh Kesuksesan

Baru saja dirilis, videoklip INFINITE bertajuk Bad langsung meraih sambutan hangat penggemar.

Liputan6.com, Jakarta INFINITE baru saja menelurkan album terbarunya bertajuk Bad. Rupanya karya milik INFINITE itu langsung merengkuh kesuksesan dengan berhasil meraih posisi teratas di berbagai deretan tangga lagu ternama Korea.

Menurut laporan The Korea Herald, Senin (13/7/2015), album Reality dengan single Bad mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Personel INFINITE pun tak percaya peraihan yang didapatkannya, proyek musik terbarunya merajai MelOn, Mnet, Bugs, Soribada, Naver Music, Olleh Music, dan Genie.

INFINITE dalam vidoeklip karya terbarunya, Bad.

Lagu Bad disebut-sebut telah membuai penggemar. Alasannya, kombinasi melodi yang indah antara HipHop dan simfoni membuat pendengar seakan kecanduan dengan lagu INFINITE.

Selain itu, videoklip Bad yang rilis 12 Juli 2015, ditonton 1.2.82.973 orang di situs berbagi video YouTube. Video Bad juga memiliki jalan cerita yang unik mengenai masing-masing personel INFINITE yang mencoba menghadapi masalah yang ada di dalam diri mereka.

INFINITE dalam vidoeklip karya terbarunya, Bad.

Korea Star Daily menyebutkan, proyek musik baru milik INFINITE merupakan hasil kerja keras personelnya. Jadi, usaha Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong seolah membuahkan hasil. Setelah perilisan album terbarunya, INFINITE disebut-sebut akan rajin menyapa penggemar, dengan membawakan lagu terbarunya. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini