Sukses

Mau Samsung Galaxy S6 Edge dan iPod Shuffle Gratis? Cek di Sini

Selain Samsung Galaxy S6 Edge, ada iPod Shuffle dan hadiah menarik lainnya bagi pemenang kompetisi video #KesatriaSemangat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang gak mau Smartphone canggih, Samsung S6 Edge dan pemutar musik keren seperti iPod Shuffle? Pasti semuanya pada mau kalau ditawarin.

Nah, jelang lebaran ini, 2 Samsung Galaxy S6 Edge dan 5 iPod Shuffle akan diberikan secara gratis buat kamu. Syaratnya, kamu harus menjadi pemenang kompetisi video #Kesatria Semangat.

Bagaimana caranya menjadi pemenang? Mudah sekali. Kamu tinggal buat video tentang Ayu "T" yang lucu dan sekreatif mungkin dengan menyertakan Mizone Fresh In Crispy Apple. Upload video Ayu "T" versi kamu di Youtube dengan hashtag #KesatriaSemangat. Share sebanyak-banyaknya dan dapatkan like terbanyak.

Untuk tahu Ayu "T" yang dimaksud, kamu perlu tonton video Ayu "T" versi SkinnyIndonesia24 dibawah ini dan iklan Mizone bulan Ramadan http://bit.ly/MizoneAyuT.

Buruan bikin videonya sekarang juga, Samsung Galaxy S6 dan iPod Shuffle menanti berada digenggaman tangan kamu. Syarat dan ketentuan lain ada di sini

Baca Juga :

Kesatria Semangat versi SkinnyIndonesian24

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini