Sukses

Taylor Swift Kecewa Selena Gomez dan Justin Bieber Reunian?

Taylor Swift, salah satu sahabat Selena Gomez yang tidak pernah menyetujui hubungan cinta sahabatnya dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift, salah satu sahabat Selena Gomez yang tidak pernah menyetujui hubungan cinta sahabatnya dengan Justin Bieber. Ia pun senang kala mengetahui Selena putus dari kekasihnya itu.

Namun baru-baru ini, kabarnya Selena Gomez kembali bertemu Justin Bieber di sebuah hotel. Dan keduanya menghabiskan waktu bersama di kolam renang. Bahkan mereka terlihat sangat nyaman. Lantas bagaimana sikap Taylor Swift mendengar kabar ini? Kecewa?

Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera paparazi asyik berenang bersama. (foto: perezhilton)

Dikabarkan pelantun Shake It Off ini sangat kecewa dengan sahabatnya. Namun, diwartakan Aceshowbiz, Senin (13/7/2015), sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa laporan tersebut tidaklah benar.

Taylor Swift tidak memberitahu siapapun kalau dirinya penuh kekecewaan. Tetapi laman Hollywoodlife, Minggu (12/7/2015), menjelaskan bahwa Taylor berusaha untuk melihat sahabatnya itu dari sudut pandangnya sendiri.

Istimewa

"Taylor khawatir tentang dia berhenti tur malam ini tetapi telah mendengar bahwa (Bieber dan Gomez) berkumpul, dan Taylor memberi reaksi yang pada dasarnya penuh kekecewaan. Orang di sekitarnya yang mengatakan Taylor mengucap f**k," ujar orang dalam Hollywoodlife.

Meski begitu, Taylor Swift tidak memutuskan persahabatannya dengan pelantun Come & Get It. Ia hanya berusaha untuk menyakinkan Selena Gomez bahwa Justin Bieber mengerikan.

Istimewa

Sumber juga mengklaim itu adalah salah satu alasan Taylor swift tak mengundang Selena Gomez ke konsernya, sementara ia bersenang-senang dengan teman-teman lainnya. "Tak seorang pun ingin teman untuk melawan segala sesuatu yang Anda katakan untuk mendapatkan undangan bersenang-senang ketika itu akan menjadi drama dan menjaga sepanjang waktu."(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini