Sukses

Film Kolosal Lee Byung Hun Mulai Tayang Agustus Ini

Film baru Lee Byung Hun yang sempat ditunda penayangannya, Memories of the Sword mengumumkan tanggal perilisannya.

Liputan6.com, Jakarta Lee Byung Hun merupakan aktor Korea Selatan yang juga mulai diakui di ranah hiburan Hollywood. Lee Byung Hun dengan aksi memukaunya dengan beradu akting bersama Arnold Schwarzenegger dalam Terminator Genisys.

Meski begitu, Lee Byung Hun tetap berhasrat menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film besutan sineas negara asalnya, Korea Selatan. Dalam film bertajuk Memories of The Sword, Lee Byung Hun bermain dengan Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun.

Film terbaru Lee Byung Hun bertajuk Memories of the Swords akhirnya mulai tayang di bioskop Korea Selatan. Film ini seharusnya tayang sekitar Oktober 2014 silam. Namun penayangannya ditunda karena skandal yang menimpa Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun dalam poster film terbarunya Memories of The Sword

Setelah menanti akhirnya film koloasl Lee Byung Hun dijadwalkan tayang Agustus 2015. Laman Korea Star Daily mewartakan, Selasa (14/7/2015), poster film Memories of the Swords mulai beredar sebagai promosi.

Di poster itu, Jeon Do Yeon dan Lee Byung Hun beradu pedang. Lee Byung Hun menatap dengan penuh amarah, smeentara Jeon Do Yeon tampak pasrah dengan kondisi yang akan terjadi kepada dirinya.

Lee Byung Hun dalam salah satu adegan di film Memories of The Swords

Memories of the Sword mengambil setting waktu di era Goryeo (918 M-1392 M). Kala itu, kekuatan yang sangat menentukan posisi yang akan didapatkan seseorang. Tiga orang ahlii pedang berhasrat menegakkan kebebasan dan keadilan, membawa mereka dalam takdir mereka yang sesungguhnya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.