Sukses

Selena Gomez Kunjungi Rumah Orlando Bloom, untuk Bermesraan?

Selena Gomez tampak berada di SUV hitam di depan rumah Orlando Bloom [Foto:Hollywood Reporter]

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya rumor kedekatan Selena Gomez dan Orlando Bloom belum selesai dengan insiden mantan kekasihnya, Justin Bieber, beberapa waktu lalu menghebohkan dunia maya. Selena Gomez tertangkap kamera X17Online mengunjungi rumah aktor `The Lord of The Rings` tersebut.

baca juga: Justin Bieber Kepergok Asyik Bersama Selena Gomez, Pacaran Lagi?

Akhir minggu lalu, Selena Gomez tampak mendatangi rumah mantan suami Miranda Kerr itu di Malibu sekitar pukul delapan malam. Pelantun `Come and Get It` tersebut datang dengan mobil SUV hitam ditemani dua orang teman wanita.

x17online.com

Selena berusaha bersembunyi di balik topi hitam bertuliskan Compton. Wanita itu tampak duduk di kursi penumpang di depan. 

"Benar-benar jelas jika Selena Gomez tak  mau ketahuan sedang berada di rumah Orlando (Bloom). Ketika keluar dari rumah mereka tampak tertawa-tawa dan seperti baru saja menghabiskan waktu menyenangkan dengan si tuan rumah," ujar seorang saksi mata.

Youtube

Namun Selena dan dua orang temannya itu tidak menginap, mereka pulang setelah lewat pukul 11 malam waktu setempat. 

Rumor kedekatan Selena Gomez dan Orlando Bloom sempat terkuak lagi setelah Justin Bieber dan mantan istri Orlando, Miranda Kerr sempat dekat. Orlando memukul wajah Bieber dan hal itu sempat membuat banyak orang membicarakannya beberapa waktu lalu. (Put/Ade)

baca juga: Tonjok Bieber, Orlando Bloom Dianggap Pahlawan Tonjok Bieber, Orlando Bloom Dianggap Pahlawan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini