Sukses

Tanpa Oasis, Liam Gallagher Siapkan Album Baru

Tanpa Oasis, Liam Gallagher ternyata masih mampu menunjukan eksistensinya di industri musik.

Liputan6.com, London - Tanpa Oasis, atau band barunya, Beady Eye, Liam Gallagher tampaknya sama sekali belum kehilangan minatnya untuk bermusik. Bahkan, seperti dikutip dari laman Femalefirst.co.uk, Rabu (15/7/2015), Rocker 44 tahun tersebut sedang menyiapkan album duet bersama pentolan The La's, Lee Mavers.

"Di luar semua kegilaan dan keceriaan yang melingkari kehidupan Liam, dia akan selalu serius ketika sudah berbicara tentang musik. Ia juga sama sekali tidak tertarik untuk pensiun atau menunggu saudaranya, Noel, menghidupkan Oasis lagi," komentar sumber terdekat Liam kepada harian The Sun, baru-baru ini.

Liam Gallagher

Adapun pemilihan Lee Mavers sebagai partner duet, berasal dari kecintaan Liam terhadap karya-karyanya, baik itu saat bersama The La's ataupun ketika bermain sebagai penyanyi solo.

"Liam adalah fans dari lagu-lagu karya Lee. Keduanya juga memiliki ide yang sama soal musik sehingga jika dikombinasikan, akan menciptakan karya-karya yang sangat spesial," tandas sumber tersebut.

Lee Mavers (Source: theanfieldwrap.com)

Yang pasti, jika rencana ini benar-benar terlaksana, karya anyar ini akan menjadi album pertama Liam selepas Oasis dan Beady Eye. Liam sendiri sempat mengutarakan pujian kala proyek itu tercetus.

"Lee itu orang yang sangat moody. Tapi kau akan selalu membutuhkan orang seperti dia, lagi dan lagi," tandas Liam.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.