Sukses

Program Kehamilan, Fitri Carlina Diminta Berhenti Bekerja

Kesibukan Fitri Carlina sebagai penyanyi bisa menjadi salah satu sebab sulitnya memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah, pedangdut Fitri Carlina berharap segera diberi momongan. Istri pilot, Hendra Sumendap itu pun mulai mengikuti program kehamilan. Saat berkonsultasi dengan dokter, Fitri diminta untuk berhenti bekerja sementara.

Pasalnya, kesibukan Fitri sebagai penyanyi bisa menjadi salah satu sebab sulitnya memiliki momongan. Alhasil pelantun ABG Tua ini mulai berpikir untuk mengambil cuti.

Fitri Carlina fitting baju pengantin. (foto: Sapto Purnomo)

"Doakan, lagi program (hamil) terus. Kemarin sempat konsultsasi dokter. Harus istirahat full katanya, karena kondisi kita berdua sama-sama capek. Ditambah lagi aku sempat drop, harus cuti kayaknya," ungkap Fitri Carlina di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

"Kata dokter harus benar-benar rileks dan istirahat. Ya, aku tetap fokus dan berusaha, karena semua rezeki dan anak dari Tuhan," paparnya.

Fitri Carlina resmi dipersunting sang kekasih (Instagram)

Beberapa orang sempat menyarankan Fitri Carlina untuk mengonsumsi ramuan tradisional yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan. Namun, cewek 28 tahun itu enggan mencobanya.

"Kebetulan keluarga lebih percaya sama dokter. Ada apa-apa pasti ke dokter, nggak mau ke obat ala-ala racikan, takut keamanannya kurang. Jadi apa-apa lebih ke dokter medis," tandas Fitri Carlina. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.