Sukses

Tudingan Langgar Hak Cipta, Inul Daratista Disomasi Martin Carter

"Secara hukum kami telah mengirim somasi pada 8 Juli dan ada tanda terimanya," ujar kuasa hukum Martin Carter, Gerson Paulus Nggadas.

Liputan6.com, Jakarta Inul‎ Daratista kembali bermasalah dengan sesama musisi. Pemilik karaoke Inul Vizta itu dituding melakukan pelanggaran hak cipta atas lagu Aku Mencintaimu milik Martin Carter. Inul pun disomasi.

"Secara hukum kami telah mengirim somasi pada 8 Juli dan ada tanda terimanya. Diberi waktu empat hari tidak ada jawaban dan respon apapun," kata kuasa hukum Martin, Gerson Paulus Nggadas, saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Martin Carter (liputan6.com/Julian Edward)

Tak ingin disepelekan, Martin Carter dan Gerson mengirimkan somasi kedua kepada Inul Daratista. Isi somasi itu mempertanyakan sikap Inul yang berani tanpa izin memajang lagu Aku Mencintaimu di seluruh jaringan Inul Vizta.

"Bila tak digubris juga, kami akan ke Polda untuk melaporkan kasus ini. Bukan karena dia artis besar jadi bisa berlaku seenaknya kepada artis yang lebih muda. Ini harus ditindak," imbuh Gerson.

Inul Daratista (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Bukan kali ini Martin Carter berurusan dengan rumah karaoke. Akhir 2014 lalu ia juga melaporkan rumah karaoke 'Princess Syahrini'‎ dengan kasus yang sama. Perkara ini berujung damai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.