Sukses

Kourtney Kardashian Tak Sakit Hati Saat Putus dari Scott Disick

Sebuah sumber menyebutkan, Kourtney Kardashian tak sakit hati saat putus dari Scott Disick yang merupakan ayah dari tiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Scott Disick tertangkap kamera berpesta dengan mengundang perempuan di bawah umur di kediamannya di Florida, Los Angeles. Selain itu, Scott Disick juga terlihat mabuk-mabukan hingga mengonsumsi kokain.

Selama ini, Scott Disick dikenal kerap kali mabuk-mabukan hingga gemar pesta, Kourtney Kardashian akhirnya menyerah dengan hubungannya. Kourtney Kardashian yang telah memiliki tiga anak bersama Scott Disick memutuskan berpisah.

Baca juga: Scott Disick Terus Tunjukkan Sisi Negatifnya

Saat kebahagiaan Scott Disick dan Kourtney Kardashian bersama salah satu anaknya, Mason [Foto: E!Online]

Saat putus dari Scott Disick, Kourtney Kardashian merasa tak sakit hati. Memang aneh, Kourtney Kardashian justru sangat marah dengan Scott Disick yang dianggap sebagai pecundang.

"Kourtney Kardashian justru merasa sangat marah dibandingkan sakit hati. Dia muak saat memikirkan mengenai Scott Disick," ujar sebuah sumber kepada majalah PEOPLE, baru-baru ini.

"Dengan alasan itu, Kourtney Kardashian sama sekali tak mau kembali ke pelukan Scott Disick. Jujur saja, Scott Disick dianggap telah sangat keterlaluan dengan perilakunya itu."

Kanye West--suami Kim Kardashian--juga ikut meradang dengan masalah yang menimpa kakak iparnya. Menurut Kanye West, pria sejati tak akan melakukan hal yang memalukan itu.

"Pria sejati tak akan meninggalkan keluarganya seperti yang dilakukan Scott Disick. Itu sungguh memalalukan," tambah sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.