Sukses

Sibuk dengan Film Baru, Lee Min Ho Masih Promosi Gangnam Blues

Lee Min Ho dikabarkan masih dibuk dengan promosi promosi film Gangnam Blues di Jepang.

Liputan6.com, Seoul Kehebatan Lee Min Ho sebagai aktor dibuktikan dalam film perdananya Gangnam Blues yang rilis awal 2015 di Korea Selatan. Gangnam Blue atau Gangnam 1970 langsung menjadi Box Office hanya beberapa hari setelah dirilis.

Lee Min Ho pun kembali ditawari bermain dalam film terbaru bertajuk Bounty Hunters. Film ini merupakan mega-proyek kerja sama antara sineas Korea Selatan dengan Hongkong dan Tiongkok, dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar untuk biaya produksinya.

Lee Min Ho

Meski begitu, Lee Min Ho juga masih sibuk dengan promosi film Gangnam Blus. Sebuah sumber menyebutkan, Lee Min Ho berkunjung ke Jepang, baru-baru ini, melakukan screening.

Lee Min Ho bersama penggemarnya yang beruntung menggelar acara menonton bersama film Gangnam Blues. Hasilnya, delapan ribu penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz histeris.

"Acara ini dianggap sebagai kegiatan paling besar untuk promosi film Korea di Jepang," ujar wakil dari Starhaus Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Gangnam Blues menceritakan mengenai wilayah elit di Seoul yaitu Gangnam di era 1970-an. Gangnam kala itu penuh dengan korupsi politik hingga banyak mafia berkuasa.(Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini