Sukses

Justin Bieber Tak Menyangka Bakal Jadi Musisi

Justin Bieber ternyata tidak pernah membayangkan kalau musik akan menjadi sumber penghidupannya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tak pernah menyangka jika ia akan berkarir di bidang musik. Meski suka menyanyi sejak kecil dan tergila-gila dengan Raja Pop Michael Jackson, Justin mengaku tidak pernah berpikir untuk mencari penghidupan melalui musik.

"Jujur, ini bukanlah sesuatu yang ingin aku lakukan. Kau tahu, ketika kau berumur 13 tahun, kau sama sekali tak akan berpikir ke arah itu," tutur Justin seperti dikutip dari laman Female First, baru-baru ini.

Justin Bieber (Dailymail)

Mengenai sejumlah video cover yang diunggahnya di sebuah situs video, pelantun Baby itu juga menyebut jika apa yang dilakukannya hanyalah iseng semata. Ia lantas terkejut setengah mati setelah Scooter Braun menemukan rekaman itu dan membawa Justin ke Industri musik Dunia.

"Ya, aku hanya melakukannya untuk bersenang-senang. sekedar ingin menunjukannya kepada keluargaku, dan disanalah Scooter menemukanku," lanjutnya.

sumber foto: static.idolator.com

Kini, setelah menjelma menjadi rockstar, Justin masih sering mendengarkan lagu-lagu Michael Jackson. Hal itu terkait dengan sejumlah pesan positif yang disampaikan Michael melalui musik-musiknya.

"Aku selalu mendengarkan Michael karena dia tak pernah takut menjadi diri sendiri. Ia juga tak pernah tertarik menjadi sesuatu yang bukan dirinya," tandas Justin.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini