Sukses

Punya Kampung di Solo, Dea Ananda Pilih Mudik ke Bali

Usai Lebaran, Dea Ananda lebih pilih ke Bali ketimbang pulang ke kampung halamannya di Solo.

Liputan6.com, Jakarta Dea Ananda dan sang suami, Ariel Nidji, bergegas ke Bali sesudah merayakan Idul Fitri di Jakarta. Hal ini ganjil mengingat kampung halaman Dea justru berada di Solo, Jawa Tengah.

"Aku ke Bali karena memang pengin quality time sama suami. Jadi perginya berdua saja," kata Dea di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dea Ananda (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dea memang tidak sering menjalani 'ritual' mudik alias pulang kampung. Pasalnya, sebagian besar keluarga dan kerabat justru menetap di Jakarta dan sekitarnya.

"Jadi Lebarannya muter-muter saja ke rumah saudara di Bintaro, Ragunan, Kemayoran dan rumah mertua. Soalnya ini kan momen untuk mendatangi yang lebih tua dan meminta maaf," imbuh Dea.

Dea Ananda dan Ariel Nidji (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nah, kalaupun ke Solo, memang ada ide buat nyekar ke makam di sana. Cuma belum tahu lagi, soalnya sebagian tanah di sana sudah diwakaf semua," tutup Dea.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.