Sukses

Serius dengan Pacar Baru, Jane Shalimar Belum Mau Menikah Lagi

"(Nikah) belumlah, aku nggak mau terburu-buru karena mau melepas status single," kata Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar sedang menjalin asmara dengan pengusaha properti dan tambang yang berstatus duda. Jalinan asmara itu, diakui janda beranak satu itu, sudah terjalin satu tahun belakangan.

Meski kedunya serius menjalin hubungan, akan tetapi Jane masih belum mau menikah dalam waktu dekat. Dikatakan Jane, ia baru mau menikah lagi kalau sudah melakukan hal ini. Apa, sih?

"(Nikah) belumlah, aku nggak mau terburu-buru karena mau melepas status single. Apalagi tahun ini lagi konsen ke adik-ku, kan dia mau menikah. Dia dulu baru aku," ucap Jane ditemui di kawasan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jane Shalimar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Jane, kalau saat ini kelancaran pernikahan adiknya menjadi prioritasnya. Masalah hubungannya dengan kekasih ke jenjang lebih serius menurut Jane masih bisa dibicarakan lain waktu. "Adik aku dulu deh pokoknya, habis dia baru aku," ujarnya.

Bukan hanya itu saja, kesibukan keduanya juga membuat Jane dan kekasih belum mau buru-buru naik pelaminan. Apalagi keduanya sama-sama pernah gagal membina rumah tangga.

Setelah berpisah dengan Didi Soekarno, Jane Shalimat mengatakan bahwa rezekinya kini jadi lebih berlimpah.

"Aku lihat dia sibuk aku nggak mau ganggu konsentrasinya, aku juga kerja juga. Kita sama-sama serius mau menikah, tapi kan pengen hubungan yang serius biar nggak gagal lagi," kata Jane Shalimar. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.