Sukses

Olivia Zalianty Yakin OC Kaligis Akan Dapat Keringanan Hukuman

Olivia Zalianty sempat tak percaya OC Kaligus tersandung kasus suap.

Liputan6.com, Jakarta Tersangka kasus dugaan suap PTUN Medan, OC Kaligis masih meringkuk di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ditahannya pengacara ternama itu cukup mengejutkan.

Pasalnya, mayoritas pengguna jasa OC Kaligis dari kalangan selebritis. Salah satunya Olivia Zalianty. Artis 33 tahun itu sempat tak percaya OCK terlibat kasus suap. Apalagi sejauh ini pengacara berambut putih itu dianggap memiliki rekam jejak yang baik.

"Karena saya melihat Pak OC track record-nya sudah sangat baik sekali. Mudah-mudah bisa jadi pertimbangan (meringankan)," kata Olivia Zalianty di kantor KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2015).

"Bahkan menurut saya pengacara satu-satunya orang Indonesia yang dapat bertemu dengan Presiden Amerika. Memang cuma komunikasi, tapi berkomunikasi dengan Presiden Amerika," imbuh Olive meyakinkan.

Pesinetron serial Ada Apa dengan Cinta (AAdC) ini berharap dapat bertemu dengan OC Kaligis dalam waktu dekat. Olive merasa perlu memberikan dukungan di saat kondisi OC Kaligis sedang menurun.

"Jadi saya ingin menjenguk Pak OCK karena beliau baik sekali. Mungkin nanti saya akan datang lagi jika waktunya tepat," harap Olivia Zalianty. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini