Sukses

Roger Danuarta Kesal Lihat Pantai Kotor

Senang menghabiskan waktu di pantai, tapi ada yang membuat Roger Danuarta miris.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta mengaku senang berlibur ke pantai. Jika sudah mulai suntuk dengan hiruk pikuk kota Jakarta, Roger pun lebih memilih untuk pergi ke pantai sekaligus memanjakan mata.

"Iya gue seneng banget ke pantai, bawah laut Indonesia keren-keren banget buat diving (menyelam). Sekali diving bisa nagih," kata Roger Danuarta di kawasan Cibubur baru-baru ini.

Selain kembali eksis di dunia entertain, Roger Danuarta juga tengah menjalankan bisnis restoran.

Roger sadar akan indahnya pantai yang membuat banyak akan berdatangan. Namun sayang, belum ada kesadaran tentang kebersihan dari mereka yang berlibur di pantai.

Terbukti kini pantai-pantai di pulau Bali yang menjadi incaran para wisatawan asing sudah banyak yang tercemar sampah.

"Kesel saja melihatnya (pantai kotor). Mereka (yang berlibur) datang bawa banyak sampah plastik. Bikin laut jadi tercemar. Harus ada kesadaran dari mereka akan pentingnya menjaga kebersihan pantai," papar Roger Danuarta.

Roger Danuarta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Roger Danuarta yang lahir di Jakarta pada 15 Mei 1981 ini, menjadikan pantai sebagai tempat favoritnya berlibur. Terlebih Indonesia yang merupakan negara kepualauan ini, memang dikelilingi pantai yang indah. (Rur)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini