Sukses

Tak Mudik Lebaran, Kimberly Ryder Nikmati Jakarta yang Kosong

Kimberly Ryder memilih untuk menjalani Lebaran di Jakarta. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi tradisi, Lebaran biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga besar. Demi menunaikan tradisi itu, 'ritual' mudik pun dilakukan oleh jutaan perantau yang ada di Jakarta. Arus mudik ini dimanfaatkan oleh artis muda Kimberly Ryder.

"Aku di Jakarta saja. Kan kalau pada mudik, Jakarta jadi nggak macet. Jadi aku enjoy Jakarta saja," kata Kimberly di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kimberly Ryder memiliki alasan kuat untuk tak mudik karena lebih menikmati Jakarta.

Kimberly mengaku tidak mudik. Sebabnya, seluruh anggota keluarga memang tinggal di ibukota. Meski tak mudik, bukan berarti Kimberly dan keluarga besarnya kehilangan nuansa Lebaran lho.

Soalnya, seperti layaknya hari Idul Fitri, makanan di rumah Kimberly pun amat istimewa. "Yang pal‎ing aku suka ya opor ayam sama buras. Itu lho, ketupat khas Makassar," pungkas dia.

Kimberly Rider (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993, dan terlihat bule, Kimberly Ryder memiliki darah Minang-Makassar-Inggris. Lebaran ini ia memilih menetap di Jakarta, tidak pulang kampung ke Makassar.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.