Sukses

Mantan Istri: Deddy Corbuzier Legenda Hidup Sulap Tanah Air

Meski Deddy Corbuzier menyatakan diri mundur, tapi namanya tetap akan abadi di dunia sulap.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Deddy Corbuzier untuk berhenti dari dunia sulap mengejutkan banyak orang, termasuk mantan istrinya, Kalina Ocktaranny. Meski Deddy akan berhenti sebagai pesulap, Kalina mentakan jika Deddy Corbuzier adalah legenda hidup dunia sulap Tanah Air.

"Dunia sulap tidak akan pernah hilang dari seorang Deddy Corbuzier. Saya bilang dia itu living legend (di Tanah Air). Untuk di Asia juga," katanya Kalina via telepon, Selasa (21/7/2015).

Deddy Corbuzier (liputan6.com/Julian Edward)

Dikatakan demikian oleh Kalina lantaran dia menganggap jika Deddy Corbuzier lah yang membesarkan nama sulap di Indonesia.

"Bagaimana pun orang Indonesia lebih mengenal sulap karena Deddy Corbuzier. Ya sebelumnya sih memang ada. Tapi kan sulap itu dipandang sebelah mata dulunya. Kasarnya seperti itu," terang Kalina Ocktaranny.

Deddy mengakui dirinya takut bila perjalanan jauh tersebut harus ditempuh dengan naik pesawat terbang (Liputan6.com/Panji Diksana)

Masih kata Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier menyuguhkan sesuatu yang baru di dunia sulap.

"Akhirnya orang melihat sulap itu menjadi sesuatu yang beda, bukan sekedar mengeluarkan burung dari jas, kelinci dari topi. Tapi menjadi sesuatu yang bisa lebih dinikmati dari kalangan menengah ke atas, karena seorang Deddy Corbuzier. Ya, walau pun dia berhenti, masyarakat tetap melihat sulap itu dari seorang Deddy," pungkasnya.(Rur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini