Sukses

Cerita Mike Lewis Habiskan Libur Lebaran dengan Sang Anak

Mike Lewis menghabiskan libur lebaran bersama putranya buah pernikahan dengan Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis tak mau menyia-nyiakan momen lebaran bersama orang yang ia cintai. Mike Lewis menghabiskan waktu bersama putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, buah cintanya dengan Tamara Bleszynski. Mike Lewis mengaku melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama Kenzou.

"Saya memang tak sabar menanti momen seperti ini bersama Kenzou. Kami akan menghabiskan waktu selama 10 hari dalam libur lebaran ini," ujar Mike Lewis saat diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

Baca juga: Mike Lewis Unggah Foto Anak Tamara Bleszynski

 Mike Lewis rela memakai kostum pahlawan super Ant Man, smabil memangku putranya, Kenzou Leon Blezynski Lewis [Foto: Instagram]

"Ini memang saya anggap sebagai waktu untuk mempererat hubungan antara ayah dan anak. Saya sudah menyiapkan banyak rencana untuk dihabiskan bersama Kenzou. Salah satunya, saya juga suka memasak untuk dia."

Menurut Mike Lewis, lebaran memang paling enak menikmati waktu di Jakarta. "Lebih enak menghabiskan waktu di Jakarta saat libur lebaran. Jakarta menjadi lebih adem dan tak macet. Saya akan mengajak Kenzou mengunjungi sebuah taman hiburan yang ada di Jakarta."

Mike Lewis saat menghabiskan waktu libur lebaran bersama putra tercintanya, Kenzou Leon Blezynski Lewis  [Foto: Instagram]

Mike Lewis juga ikut berlebaran bersama keluarga mantan istrinya Tamara Bleszynski. "Meski kami telah pisah, saya ingin menunjukkan, kami tetap bisa bersama untuk dia."

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menikah pada 2 Februari 2010 di Bali. Tamara mengandung Kenzou pada pertengahan Juni 2010. Namun pada April 2012, pasangan ini mulai diterpa isu cerai. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.