Sukses

iKON Bocorkan Perilisan Album Debutnya September 2015

Setelah sekian lama, iKON mengumumkan menelurkan album debutnya September 2015 ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Boy band pendatang baru iKON yang menjadi junior Big Bang dijadwalkan akan menelurkan album baru di awal 2015. iKON terdiri dari tujuh personel, B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk. Mereka dibekali dengan segudang kemampan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match.

Pemberitaan pada Februari 2015, iKON dan Big Bang dikabarkan merilis karya baru di waktu yang hampir bersamaan. Sayangnya, iKON terpaksa menunggu perilisan album barunya agar tak terbentur dengan Big Bang.

Baca juga: Big Bang dan iKON Rilis Album Baru Bersamaan

Boy band baru bentukan YG Entertainment, iKON, disebut group idol paling dinanti kehadirannya.

Setelah menanti, iKON pun mendapatkan giliran unjuk gigi di dunia hiburan dengan kemampuannya di bidang vokal dan musik. iKON dijadwalkan merilis karya barunya September 2015. Rupanya jadwal iKON menelurkan proyek musik itu dilakukan setelah Big Bang menyelesaikan tugasnya.

Sebuah sumber dari YG Entertainment mengamini kabar tersebut. Menurut YG Entertainment, iKON memang membutuhkan waktu lebih banyak untuk memilih dan mematangkan konsep album terbarunya.

Satu lagi, boy band baru asuhan YG Entertainment dari ajang pencarian bakat--iKON--siap debut di dunia hiburan.

"iKON merupakan pendatang baru. Mereka masih harus membenahi beberapa hal sebelum debut, mulai dari musik hingga kostum. Mereka ingin menyajikan yang terbaik," ujar wakil dari YG Entertainment.

Meski belum debut secara resmi, nama iKON disebut-sebut akan menjadi salah satu boy band sukses di ranah hiburan. Situs ternama K-Pop MNet mengeluarkan survei yang hasilnya menyebutkan iKON merupakan group idol paling dinanti kehadirannya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini