Sukses

Wonder Girls Mulai Beraksi, Yubin yang Seksi Saat Main Drum

Dalam cuplikan terbaru, Yubin tampak seksi saat menggebuk drum dalam proyek musik Wonder Girls terbaru.

Liputan6.com, Jakarta  Girl band K-Pop Wonder Girls yang namanya melejit di ranah internasional berkat lagu Nobody (2008) akan kembali ke dunia hiburan dengan format yang beda. Wonder Girls akan mengusung tema band.

Sunmi akan kembali menjadi personel Wonder Girls untuk memperkuat timnya. Format band Wonder Girls akan membuat Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboards.

Yubin saat beraksi menggebuk drum dalam cuplikan video Wonder Girls terbaru.

Dengan format baru itu, Wonder Girls disebut-sebut akan menjadi band wanita K-Pop pertama. Dalam cuplikan video yang dirilis JYP Entertainment--agensi yang mengasuh Wonder Girls--Rabu (22/7/2015), Yubin menunjukkan kemampuannya menggebuk drum.

Di video itu, Yubin mengenakan hot pants dengan tanp top hingga menunjukkan lekuk tubuhnya yang memukau. Sebagai penggebuk drum, Yubin ternyata teap tampil seksi.

 Dalam cuplikan terbaru, Yubin tampak seksi saat menggebuk drum dalam proyek musik Wonder Girls terbaru.

"Apakah Anda pernah melihat drummer seksi?" tulis Park Jin Young--CEO JYP Entertainment--mempromosikan proyek musik baru Wonder Girls, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (22/7/2015).

Yubin terlihat menggebuk drum dengan asyik secara solo. Memperlihatkan setiap personel Wonder Girls rupanya memiliki kemampuan memainkan alat musik sungguhan, tak hanya berpura-pura bisa.

Album terbaru Wonder Girls dijadwalkan akan rilis 3 Agustus 2015. Untuk menunjang kembalinya Wonder Girls, sebuah karya khusus telah diciptakan oleh CEO JYP Entertainment sendiri yaitu Park Jin Young.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini