Sukses

Chanyeol EXO Berjanji Beri Pelukan Gratis untuk Penggemar

Chanyeol berjanji akan menggelar acara untuk memberikan pelukan gratis untuk penggemarnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Chanyeol merupakan personel EXO yang mengembangkan kariernya dengan mengikuti variety show Law of the Jungle. Di acara ini, Chanyeol ditantang cara bertahan hidup di alam liar.

Chanyeol tak sendiri dalam The Law of the Jungle, ia bersama sederet artis ternama Korea lainnya yaitu Kim Byung Man, Jun Hyo Sung, Nam Gyu Ri, Jung Jun Ha, Shim Hyung Tak, Jung Jin Woon, Sam Hammington, Do Sang Woo, dan Haha harus hidup dengan `hukum rimba`. Mereka memasang tenda atau membelah kayu hanya untuk membuat api unggun.

Chanyeol terlihat menikmati makan yang seadanya dalam tayangan Law of The Jungle.

Chanyeol mengakui antusias mengikuti acara ini karena mendapatkan pengalaman baru. Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Chanyeol selalu berbagi kegiatannya dalam law of the Jungle untuk penggemar.

Chanyeol berharap acara yang diikutinya mendapatkan sambutan hangat dari penonton dengan meraih rating tinggi. Jika impiannya tercapai, Chanyeol akan mebuat acara khusus yaitu membagikan pelukan gratis, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (22/7/2015).

Chanyeol `EXO` mengunggah foto pohon yang bertuliskan nama pemain Law of the Jungle.

"Episode terakhir Law of The Jungle akhirnya akan tayang. Jujur saja, saya telah mengucapkan janji. Saya akan memberikan pelukan gratis jika tayangan ini tembus 20 persen lebih. Tapi, apakah itu mungkin????Hahahaha," tulis Chanyeol.

Chanyeol juga mengunggah foto sebatang kayu yang bertuliskan nama seluruh pemain Law of The Jungle. Hal itu akan menjadi kenangan indah bagi Chanyeol.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini