Sukses

Intip Pesta Ultah Pertama Anak Jessica Iskandar Bertema Monster

Ulang tahun pertama anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander dibuat begitu meriah dengan tema monster.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar merayakan ulang tahun pertama anaknya, El Barack Alexander yang jatuh pada 21 Juli 2015. Tak mau melewatkan momen tersebut, Jessica Iskandar membuat pesta meriah dengan konsep yang berbeda. Ia memilih tema Monster, Inc..

Seolah ingin membagi momen kebahagiaan di ulang tahun El Barack, Jessica Iskandar memperlihatkanya di akun Instagram pribadinya. Dari foto-foto yang diunggahnya, tampak didominasi hijau dan biru dengan nuansa Monster. Inc.. Rona bahagia pun terpancar di wajah Jessica Iskandar.

Anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander merayakan ultah pertamanya. (foto: instagram.com/jedarcantik)

"Semua tertuju padamu, anakku.. Selamat ulang tahun yang pertama," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya.

Para tamu undangan yang hadir mengenakan pakaian putih. Sejumlah artis Tanah Air pun terlihat hadir seperti Ayu Ting Ting, Gading dan Gisel, Kartika Putri, Krisdayanti, Cut Memey, dengan membawa serta anak-anak mereka. Di salah satu foto pun terlihat mereka berpose bersama.

Ultah pertama El Barack Alexander bertemakan Monster University. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Foto lain yang diperlihatkan bintang Dealova tersebut yakni saat El Barack meniup lilin ulang tahun pertamanya. Fotonya diambil tampak samping sehingga wajah El Barack tak terlihat. Memang selama ini Jessica Iskandar belum pernah menunjukkan wajah anaknya ke publik.

El Barack Alexander meniup lilin pertama ulang tahunnya. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Namun di beberapa foto lainnya, wajah El Barack tampak sekilas meski terlihat dari samping. Tak lupa Jessica Iskandar memperlihatkan souviner, balon serta photobooth yang dibawa pulang oleh para tamu undangan. El Barack pun menerima banyak kado di hari ulang tahunnya.

"Thank you uda dateng dan doain, aku dan anakku bahagia banged❤❤❤ emuachhhhh," ujar Jessica Iskandar.

Hadiah di ulang tahun pertama El Barack Alexander. (foto: instagram.com/jedarcantik)

El Barack Alexander merupakan anak pertama Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald. Di hari spesial buah hatinya tersebut, Ludwig tak terlihat hadir merayakan bersama ulang tahun putranya itu. Selamat ulang tahun pertama El Barack! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini