Sukses

Nicole Kidman Ingin Lebih Banyak Anak dari Keith Urban

Nicole Kidman sangat mencintai suaminya, Keith Urban, demikian juga sebaliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman sangat mencintai suaminya, Keith Urban, demikian juga sebaliknya. Nicole juga sering berpikir seandainya ia bertemu dengan Keith lebih awal.

Eonline

"Saya berharap saya bertemu dengannya jauh lebih awal dan memiliki lebih banyak anak darinya," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (21/7/2015).

Baca juga: Nicole Kidman: Cinta akan Datang Pada Waktunya

Nicole Kidman memiliki empat orang anak; dua hasil adopsi saat menikah dengan Tom Cruise, dan dua anak kandung dari perkawinannya dengan Keith Urban.

splashnewsonline

"Saya telah melalui adopsi. Saya pernah melahirkan. Saya pernah menjadi ibu bayi tabung. Saya terbuka soal ini karena banyak teman saya yang membicarakannya. Penting bagi wanita untuk melakukannya," kata aktris pemenang Oscar tersebut.

justjared.com

Nicole Kidman menikah dengan Tom Cruise pada 1990 namun bercerai 11 tahun kemudian. Ia lalu menikah dengan Keith Urban pada 2006.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.