Sukses

Kim Woo Bin Tertangkap Kamera Berpacaran dengan Shin Min Ah

Pasangan baru telah lahir, aktor tampan Kim Woo Bin dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Min Ah.

Liputan6.com, Jakarta Artis asal Korea Selatan tengah digempur dengan kabar kisah cintanya yang terungkap ke publik, mulai dari Lee Min Ho dengan Suzy hingga Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Kini, giliran Kim Woo Bin yang disebut-sebut tengah berpacaran dengan artis cantik Shin Min Ah.

Meski berbeda usia lima tahun, Kim Woo Bin yang lebih muda dikabarkan bisa membuat Shin Min Ah nyaman. Kabar tersebut beredar setelah media ternama Korea Dispatch membeberkan bukti berupa foto keduanya tengah berkencan, diwartakan Naver, Rabu (22/7/2015).

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Kim Woo Bin dilaporkan segera mengosongkan jadwal syutingnya untuk bertemu dengan Shin Min Ah. Kim Woo Bin bahkan menjemput Shin Min Ah di kediamannya. Mereka pun menghabiskan waktu bersama jauh dari sorotan.

"Kim Woo Bin tampaknya mulai tertarik dengan Shin Min Ah sekitar Februari 2015 saat mulai syuting iklan bersama. Tampaknya mereka mulai berkencan Mei," ujar sebuah sumber kepada Dispatch.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Kedekatan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mulai terjalin sejak keduanya menjadi bintang produk fesyen terkemuka. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan telah menjalin hubungan selama dua bulan. Namun mereka masih enggan berbagi kepada publik mengenai kabar bahagia itu.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini