Sukses

Lea Michele Ungkap Rahasia Sukses Pacaran

Lea Michele masih langgeng menjalin asmara dengan Matthew Paetz.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele sempat memiliki kekasih, Cory Monteith yang sangat dicintainya hingga Cory pun menghabiskan hidupnya sendiri. Tak mau lama-lama berduka, Michele kembali menjalin asmara dengan Matthew Paetz.

Hingga kini, pasangan ini pun masih berhubungan meski mereka kerap diterpa gosip miring. Dan menurut Eonline, Kamis (23/7/2015), Lea Michele punya cara agar hubungan asmara bisa awet seperti dirinya.

Celebuzz

"Saya berpikir bahwa satu-satunya cara agar setiap orang benar-benar dapat memiliki hubungan yang sukses adalah jika mereka sungguh baik-baik saja," ujarnya.

"Bagi saya, sepanjang hidup saya, saya baru saja benar-benar mencoba untuk tumbuh dan memperkuat diri secara individual dan menjadi yang paling bahagia. Dan kemudian alam semesta membawa ke dalam hidup saya," lanjut mantan pemain Glee itu.

Lea Michele dan Cory Monteith. (foto: entertainmentwise)

Lea Michele merupakan salah satu aktivis yang membantu perempuan muda belajar dan berbagi informasi satu dengan lainnya tentang kesehatan.

Selain menghabiskan waktunya dengan sang pacar, Lea Michele juga sibuk syuting film Scream Queen in New Orleans. Sementara acara TV membuat jadwalnya semakin padat. Ia pun tak lupa untuk fokus pada kesehatannya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini