Sukses

Cerita Pengorbanan Ranveer Singh untuk Deepika Padukone

Ranveer Singh dikabarkan telah berkorban untuk pujaan hatinya, Deepika Padukone. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ranveer Singh dan Deepika Padukone makin terlihat jelas. Meski Ranveer Singh tetap membisu jika ditanya mengenai hubungannya dengan artis cantik Bollywood Deepika Padukone, beberapa sumber terus mengungkapkan fakta.

Bahkan, Ranveer Singh dikabarkan telah siap berkorban untuk Deepika Padukone. Beberapa hal kecil yang bisa membuat Deepika Padukone bahagia akan dilakukan dan menjadi perhatian khusus bagi Ranveer Singh.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Sebuah sumber menyebutkan Ranveer Singh terlihat menunggu Deepika Padukone di bandara. Padahal, Ranveer Singh dikabarkan tengah sibuk dengan proses penggarapan film terbarunya, diwartakan Times of India, Kamis (23/7/2015).

"Ranveer Singh membawakan Deepika Padukone buket bunga yang inah. Lalu, dengan setia Ranveer Singh menanti Deepika Padukone selama tiga jam di dalam mobilnya hingga wanita pujaan hatinya keluar dari pesawat," ujar sumber itu.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Awal hubungannya, Ranveer Singh mendapatkan kesempatan menjadi suami Deepika Padukone dalam film Finding Fanny (2014). Sejak itu, keduanya semakin akrab layaknya sepasang kekasih.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.