Sukses

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Akhirnya Akui Berpacaran

Akhirnya, Kim Woo Bin mengakui memang tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Min Ah.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan tengah menjalin kasih. Media ternama Korea Dispatch membeberkan bukti berupa foto keduanya tengah berkencan.

Kim Woo Bin dilaporkan segera mengosongkan jadwal syutingnya untuk bertemu dengan Shin Min Ah. Kim Woo Bin bahkan menjemput Shin Min Ah di kediamannya. Mereka pun menghabiskan waktu bersama jauh dari sorotan.

Baca juga: Kim Woo Bin Tertangkap Kamera Berpacaran dengan Shin Min Ah

Agensi yang mengasuh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pun angkat bicara. Tanpa mau menutupi, keduanya memang membenarkan artis yang diasuhnya tengah berpacaran.

"Kami mengetahui kabar ini dari Shin Min Ah. Dia berpacaran dengan Kim Soo Bin dengan perasaan yang menggebu-gebu," ujar wakil dari Shin Min Ah, diwartakan The Korea Herald, Kamis (23/7/2015).

"Kami mendoakan yang terbaik. Semoga Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bisa menjadi rekan kerja dan pasangan yang harmonis. Kami mohon dukungan kalian," tambahnya.

Kim Woo Bin mulai tertarik dengan Shin Min Ah sejak dipertemukan dalam pengambilan gambar untuk iklan produk terkemuka, Februari 2015. Keduanya memang diminta menjadi pasangan untuk kereluan iklan. Tak lama, keduanya dikabarkan berpacaran sekitar Mei 2015.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini