Sukses

Ke Lokasi Game of Thrones, Pemeran Jon Snow Gabung Season 6?

Kit Harrington dilaporkan sempat tiba di Belfast dan diduga bakal muncul di musim keenam Game of Thrones sebagai Jon Snow.

Liputan6.com, Belfast, Irlandia Utara Teori di serial Game of Thrones mengenai bangkitnya Jon Snow dari kematian, kembali menyeruak di kalangan fans. Pasalnya, belum lama ini Kit Harrington selaku pemeran Jon kedapatan sedang berada di lokasi syuting.

Dilansir dari ComicBook.com, awal pekan ini, Kit Harrington dilaporkan sempat tiba di Belfast. Wacana mengenai bergabungnya sang aktor di musim keenam Game of Thrones sebagai Jon Snow pun langsung menghebohkan jagat pecinta serial garapan HBO itu.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Ada beberapa foto samar Kit Harrington dari laman Watchers on the Wall dan Winter Is Coming yang tengah berada di lokasi tersebut sambil menguncir rambut panjangnya.

Ada dugaan lain yang menyebutkan sosok tersebut bukanlah Kit, yang oleh beberapa pihak dianggap sebagai salah mengidentifikasi orang. Akan tetapi, foto tersebut tak hanya datang dari satu sumber.

Sehingga, tidak mungkin beberapa sumber yang berbeda akan salah mengidentifikasi aktor yang sama pada waktu bersamaan. Terlebih lagi, laman seperti CNN dan The Guardian pun yakin Kit sedang syuting Game of Thrones.

Dalam Game of Thrones, beberapa negara mengidolakan karakter antagonis seperti Joffrey dan Cersei.

Meskipun begitu, penting untuk diingat kalau Charles Dance pernah tiba di Belfast tahun lalu hanya untuk mengikuti syuting pemakaman karakternya, Tywin Lannister.

Jika Kit Harrington muncul hanya untuk adegan pemakaman Jon, maka hal tersebut juga bisa menjadi alasan mengapa dia memanjangkan rambutnya sampai tiba di lokasi syuting.

Tak hanya itu, sebagian bahkan menduga peran Jon Snow di musim keenam hanya seputar adegan kilas balik. Ada juga teori yang menyebutkan Jon Snow bakal dibangkitkan kembali di episode terakhir musim keenam, sehingga Kit datang ke Belfast hanya sebatas adegan itu.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Di sisi lain, belakangan ini pihak HBO mengumumkan bakal ada penambahan pemain sekaligus karakter baru di musim keenam serta lokasi yang belum pernah didatangi sebelumnya sebagai tempat bernama Tower of Joy.

Game of Thrones Season 6 rencananya akan mengudara pada tahun 2016 hanya di saluran HBO. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.