Sukses

Cerita Olla Ramlan yang Senang Punya Anak Perempuan

Olla Ramlan mengungkapkan dirinya senang dengan kehadiran sang putri kecil. Seperti apa ceritanya? [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu ternyata memiliki cerita tersendiri bagi Olla Ramlan. Putri kedua Olla Ramlan bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 16 Januari 2015, buah hati dengan suami, Aufar Hutapea.

Sebelumnya, Olla Ramlan telah dikaruniai putra benama Sean Michael Alexander dari suami pernikahannya dengan Alex Tian. Perasaan Olla Ramlan memiliki seorang putri pun memuat hidupnya menjadi lebih berwarna.

"Saya memang suka berdandan dengan berbagai gaya. Dulu, waktu hanya punya anak cowok tak terlalu bisa didandani karena pakaian yang dikenakannya monoton. Anak cowok hanya memakai kaus, kemeja atau celana," ujar Olla Ramlan saat diwawancarai sebuah stastiun televisi swasta, baru-baru ini.

Olla Ramlan saat berpose bersama sang putri kecil, Aleena Naira Hana Hutapea yang masih berusia enam bulan [Foto: Instagram]

Olla Ramlan pun berbagi cerita mengenai kesibukannya mengurus putri kecil. Salah satunya kebahagiaan dalam bidang fesyen, kini Olla Ramlan bisa memilih baju yang serupa dengan pakaian yang dikenakan putri kecilnya.

"Kini, sejak punya anak cewek, saya jadi suka mencoba-coba hal yang baru di bidang fesyen. Saya suka mendandani Aleena. Padahal, dia masih enak bulan sih tapi sudah gemas. Saya tak tahan memakaikan Aleena dengan baju yang lucu."

Olla Ramlan saat berpose bersama sang putri kecil, Aleena Naira Hana Hutapea yang masih berusia enam bulan [Foto: Instagram]

Olla Ramlan juga mengungkapkan kerap kali tak bisa menahan diri dalam berbelanja baju untuk sang putri kecil. Jadi, Olla ramlan harus bisa pintar dalam memilih.

"Saya juga harus menahan diri saat berbelanja. Terkadang suka membelikan baju buat Aleena dengan model baru yang bikin gemas. Tapi, saya memang susah menahan diri. Tergantung mau beli apa sih, tak punya pengeluaran khusus untuk beli baju Aleena."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.