Sukses

Dipuji Tambah Cantik, Nabila Syakieb Ingin Berhijab

Untuk keperluan sebuah sinetron, Nabila Syakieb harus menggunakan hijab untuk mendukung perannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk keperluan sebuah sinetron, Nabila Syakieb harus menggunakan hijab untuk mendukung perannya. Tak disangka, hijab yang digunakan artis yang hobi berkuda ini justru menuai banyak pujian.

Seperti yang terlihat saat bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal tersebut sibuk melayani sejumlah penggemarnya berfoto dan meminta tanda tangan di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Nabila Syakieb (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Saat sedang asyik bercengkerama, salah satu fans sempat melayangkan pujian kepada Nabila Syakieb mengenai kecantikannya yang bertambah karena mengenakan hijab.

"Kak Nabila jadi makin cantik kalau berhijab ya," ucap salah satu fans Nabila Syakieb.



Mendengar komentar jujur dari penggemarnya, artis yang santer digosipkan dekat dengan Shaheer Sheikh itu hanya melempar senyum sembari mengamini pujian dari sang penggemar.

Ia juga menyampaikan niatannya untuk menggunakan hijab tak cuma sekedar di depan kamera. "Insya Allah nanti mau berhijab, tapi nggak sekarang," jawab Nabila Syakieb ramah kepada penggemarnya itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.