Sukses

Kasus Narkoba Tak Hentikan Karier Vicky Monica

Usai menjalani rehabilitasi, Vicky Monica kembali ke aktivitasnya di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Vicky Monica sempat menjadi sorotan masyarakat karena disebut terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang (narkoba) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Usai menjalani rehabilitasi, bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu kembali ke aktivitasnya di panggung hiburan. Ia pun langsung dihadapkan pada berbagai tawaran pekerjaan yang mengalir deras.



Artis kelahiran 17 April 1990 ini pun bersyukur karena masalah tersebut tak sampai menghancurkan kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

"(Karier) masih oke kok, aku sudah nggak apa-apa sekarang," ucap Vicky Monica, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Selain menjadi model, Vicky Monica terlibat dalam film layar lebar ‘Pupus’ dan ‘Mengejar Malam Pertama’. Foto diambil pada Senin (1/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Vicky Monica pun berusaha untuk tak lagi mengingat masa lalunya yang sempat tersangkut kasus narkoba. Baginya, saat ini ia tengah menjalani kehidupan baru untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan.

"Kita nggak usah lah ya lihat-lihat ke belakang lagi. Aku sekarang ini mau menjalani, dan nikmati saja setiap prosesnya," tutup Vicky Monica.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.